Hari Terakhir Cabor Paralayang PON Papua 2021

Standard Post with Gallery
Standard Post with Gallery

Kota Jayapura (12/10). Hari ini Cabor Paralayang menyelesaikan lomba terakhir XC Tandem Lintas Alam, yang diikuti oleh 23 Peserta dengan 46 Atlit, yang berasal dari 9 Provinsi. Kegiatan XC Tandem Lintas Alam ini dibuka pada pada pukul 10 pagi, dan berakhir pada pukul 12 siang. Kegiatan ini dilakukan di Bukit Gracia, Skyline, Kota Jayapura, Papua, Indonesia.

Pada siang harinya, Cabor Paralayang juga menerbangkan ulang atlit Putra nomor Ketepatan Mendarat yang memperoleh nilai kembar, yakni Irvan Winarya (Banten) dan Regi R.Y. Tampenawas (Sulut). Hingga babak ke Tujuh, mereka memiliki nilai yang sama, yakni 18 cm, untuk medali Perak. Penerbangan ulang yang dilakukan oleh kedua atlit ini, menghasilkan medali Perak untuk Banten, dan Medali Perunggu untuk Sulut.

Dengan berakhirnya sesi terbang ulang untuk kedua atlit ini di pukul 14 siang, maka Meet Director untuk Cabor Paralayang, Alfari Widyasmara, secara resmi menutup kegiatan lomba keseluruhan, yang diikuti oleh Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) pada pukul 16 sore harinya.

Hasil akhir dari Cabor Paralayang PON Papua, adalah sebagai berikut (Emas-Perak-Perunggu):

1. Jatim, 6-3-1

2. Jabar, 2-0-3

3. Banten, 1-4-0

4. Jateng, 1-2-2

5. Sumbar, 1-1-1

6. DKI Jakarta, 1-0-1

7. Papua, 0-1-1

8. Sulteng, 0-1-0

9. Sulut, 0-0-3

Selamat kepada para pemenang. Selamat kepada Panitya Pelaksana, dan juga Selamat kepada Perangkat Lomba serta seluruh pihak, yang telah membantu mempersiapkan, dan juga melaksanakan kegiatan Cabor Paralayang dengan baik dan lancar, serta Zero Accident. Sampai jumpa pada PON berikutnya di Sumut / Aceh.

Bravo Paralayang..!!!

(WY)

Bagikan Berita ini:

Berita Terkait: